Latest Post

[Berita]Indonesia dan Thailand U-19 Masih tanpa Gol di Babak Pertama [Berita]Pemerintah Tetapkan Tarif Baru Cukai Rokok Kemenyan

creacorridor.com – Dewi Perssik mengungkapkan bahwa ia mendapatkan dukungan dari anaknya, Gabriel, dalam menjalani proses perceraiannya dengan Angga Wijaya. Seperti diketahui, Angga menggugat cerai Dewi Perssik, pada Senin (20/6/2022).

Pasca digugat cerai, Dewi selalu dikuatkan dan diberikan dukungan oleh anaknya. Tak hanya itu, ia juga menyebut bahwa Gabriel saat ini menunjukkan sikap yang manis dengan membantu Dewi dalam pekerjaan rumah.

“Dia malah memberikan kekuatan sama aku. ‘Mama ada aku, mama tetap syuting, mama gembira, mama bahagia, aku sayang sama mama’,” ujar Dewi Perssik, dilansir dari YouTube KH Infotainment.

“Kalau aku pulang kerja sekarang ditanya, ‘mama mau makan apa’ gitu. Terus tiba-tiba tempat tidur dibersihin sama dia, terus tidur di sebelah,” tuturnya.

Dengan perlakuan anaknya itu, Dewi ungkap bahwa ia merasa bahagia. Selain itu, Dewi juga menjadi lebih tegar dan kuat dalam menghadapi permasalahan rumah tangganya saat ini.

“Ya aku jadi senang Alhamdulillah. Dalam rumah tangga berantem itu pasti, nggak mungkin nggak ya. Tapi di sinilah akhirnya kita siap untuk diuji,” pungkas Dewi Perssik.

Tag:
Dewi Perssik
Angga Wijaya


Sumber