Latest Post

[Berita]Ternyata Ini Alasan Anak Menolak Makan Sayur, Simak Saran dari Ahli Gizi Bun [Berita]Salmafina Beberkan Hubungannya dengan Sang Ayah Pernah Renggang

Jakarta, creacorridor.com

Ivan Gunawan hari ini menjalani pemeriksaan di Mabes Polri terkait kasus DNA Pro. Kali ini Ivan Gunawan menjalani pemeriksaan tambahan mengenai kasus robot trading yang menyeret namanya.

Setelah menjalani pemeriksaan selama satu jam, Ivan Gunawan dan Sandy Arifin keluar dari Gedung Bareskrim. Namun, baik Ivan Gunawan maupun Sandy Arifin tidak membeberkan secara detail terkait pertanyaan dari tim penyidik.

“Menjalani proses pemeriksaan ada beberapa tambahan yang sudah dijawab dan tadi sudah dijelaskan pada pihak penyidik hanya sekadar itu saja beberapa pertanyaan,” ucap Sandy Arifin, kuasa hukum Ivan Gunawan saat ditemui di Mabes Polri, Rabu (22/6).


Selain itu, Sandy Arifin menyebut Ivan Gunawan juga memberikan beberapa dokumen terkait keterlibatannya dengan DNA Pro.

“Yang jelas ada menyerahkan beberapa dokumen,” ujar Sandy.

Sementara itu, Ivan Gunawan enggan memberikan komentar terkait pemeriksaan yang dijalaninya. Hal itu dikarenakan Ivan Gunawan buru-buru untuk syuting Brownis di Trans TV.

“Hari ini saya terlambat mau Brownis live setengah satu sekarang udah jam 12,” tutur Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan terseret kasus DNA Pro usai ikut mempromosikan kegiatan robot trading di platform tersebut. Ia pernah menjalin kerjasama dengan DNA Pro sebagai brand ambassador.

Sebelumnya Ivan Gunawan telah menjalani pemeriksaan pertama terkait DNA Pro di Bareskrim Polri pada 14 April 2022. Saat menjalani pemeriksaan, Ivan Gunawan langsung membawa koper berisi uang sebesar Rp921,7 Juta yang merupakan hasil kerja samanya dengan DNA Pro. Ivan Gunawan pun telah mengembalikan uang tersebut.

(kpr/and)


Terima Kasih:




Sumber