Latest Post

[Berita]Kecelakaan Tunggal, Mobil Terguling di Lenteng Agung [Berita]Video Tangmo Nida Berdurasi 8 Detik Dibawa ke Hotel Beredar

Jakarta, creacorridor.com

Akun Instagram putri kedua Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra (Zara) sempat dibajak oleh oknum tak dikenal.

Akun Instagram Zara yang sebelumnya bernama @camiliazr berubah menjadi @xlezard selama dua hari.

Seolah sengaja mencari perhatian, pelaku peretasan akun Instagram Zara melakukan siaran langsung di Instagram atau IG Live pada Selasa (21/6) malam.


Dalam siaran langsung tersebut sang pelaku menggunakan topeng kain yang menutupi wajahnya.

Selain itu, pria misterius itu ternyata meminta uang tebusan sebesar US$1000 atau sekitar Rp14,8 juta.

Ibu Zara, Atalia Praratnya mengungkapkan hal tersebut melalui Instagram.

Setelah tampil di IG ive dan minta uang pengganti USD 1000 kemana2, alhamdulillah akun teteh zara @camiliazr bisa kembali. Tanpa keluar uang sepeser pun. Horee alhamdulillahhh…,” tulis Atalia Praratya.

Kemudian, istri Ridwan Kamil itu menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu kembalinya akun putri keduanya.

Hatur nuhun untuk tim cetar dan semua yang membantu kembalinya akun zara. Love uuuu❤️,” sambungnya.




Unggahan Atalia Praratya/ Foto: Instagram @ataliapr

Sementara itu, Ridwan Kamil memberikan pesan berharga dari kejadian yang menimpa buah hatinya ini. Ia menyampaikan bahwa setiap orang akan menghadapi ujian sesuai dengan kemampuannya.

Akun IG Zara @camilliazr yang sempat di hack selama 2 hari kembali. Alhamdulillah,” tulis Ridwan Kamil.

Pesan saya ke Zara “Zara, setiap kita siap-siap akan diuji sesuai level kita masing-masing. Kita tidak punya kekuatan untuk mengatur cara kita merespon kepada takdir tersebut,” lanjutnya.

Ridwan Kami juga memuji Zara yang tetap sabar selama akun Instagramnya diretas. Kang Emil pun menyatakan bahwa Zara telah lulus dari salah satu ujian di dunia.

Walau kemarin akunmu dicuri, kamu tetap tenang, rasional dan terus berikhtiar. Selamat, kamu sudah lulus satu jenis ujian dunia ini Zara,” pungkasnya.

(KHS/and)


Terima Kasih:




Sumber