Latest Post

[Berita]Polisi Upayakan Restorative Justice dalam Kasus Pengeroyokan di SMAN 70 Jakarta [Berita]Go Publik, Kaesang Pangarep Kedapatan Mesra Gengam Erat Tangan Erina Gudono Saat Kondangan, Nadya Arifta Kena Sentil!

JAKARTA, creacorridor.com – Ratu Elizabeth dan gaya rambutnya bisa dibilang tak lekang oleh waktu. Usai merayakan ulang tahunnya yang ke-96 dan tujuh dekade bertahta, sang Ratu merasa inilah waktu tampil dengan gaya rambut baru. 

Melansir Hollywoodlife.com, Kamis (22/6/2022), Kastil Windsor merilis foto baru Ratu Elizabeth dengan rambut peraknya yang ikonik. Kali ini, rambut Ratu tampak sedikit lebih pendek dan disisir ke belakang dari wajahnya. 

Dalam foto lainnya yang juga diunggah ke akun Instagram resmi keluarga kerajaan, Ratu mengenakan gaun bermotif bunga berwarna biru dan kuning saat menyambut Gubernur New South Wales Margaret Beazley di Kastil Windsor.

Sang Ratu tersenyum saat dia bergandengan tangan dengan Margaret. Dia mengenakan tiga untai mutiara bercahaya di lehernya lengkap dengan anting-anting mutiara. Pada sisi riasan, Ratu Elizabeth memakai lipstik merah muda cerah yang semarak. 

“Sang Ratu hari ini menerima Yang Mulia Margaret Beazley, Gubernur New South Wales, Australia untuk Audiensi di Kastil Windsor,” tulis protokol Kerajaan, Rabu (22/6/2020)..

Pesta perayaan yang dikenal dengan sebutan Platinum Jubilee itu bukan hanya acara besar yang menandai 70 tahun tahtanya. Perayaan itu juga merupakan kesempatan pertamanya untuk bertemu dengan cicit perempuan bungsunya, Lilibet Windsor yang berusia 1 tahun. 

Lilibet Windsor baru kembali ke Inggris usai orangtuanya, Meghan Markle dan Pangeran Harry, secara resmi meninggalkan kehidupan kerajaan pada 2020 silam. Pertemuan itu juga menandai keluarga, (termasuk Archie Windsor kecil) kembali ke Inggris bersama setelah hubungan mereka dengan keluarga kerajaan retak.

Editor : Andre Purwanto

Sumber