Latest Post

[Berita]Indonesia dan Thailand U-19 Masih tanpa Gol di Babak Pertama [Berita]Pemerintah Tetapkan Tarif Baru Cukai Rokok Kemenyan

KLUB Serie A Inter Milan dikabarkan mulai melanjutkan komunikasi dengan penyerang Paulo Dybala pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari football-italia, Kamis (23/6), Inter melanjutkan negosiasi dengan Dybala setelah sebelumnya fokus merampungkan proses mendatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea dengan status pinjaman.

Inter dilaporkan kini melakukan negosiasi dengan Fabrizo De Vecchi ketimbang melalui agen Dybala, Jorge Antun, yang dikabarkan meminta komisi cukup tinggi.

Baca juga: Inter Pastikan Datangkan Mkhitaryan dan Onana, Incar Lukaku Serta Dybala

Dikabarkan pihak Dybala meminta gaji sebesar 8 juta euro atau sekitar Rp125 miliar per musim termasuk bonus, sedangkan Inter hanya menyanggupi sekitar 6 juta euro (sekitar Rp64 miliar).

Selain Inter, AS Roma juga dikabarkan menjadi klub yang tertarik mendatangkan Dybala setelah legenda mereka Francesco Totti mengatakan akan meyakinkan sang pemain untuk berlabuh ke Stadion Olimpico musim depan.

Pada bursa transfer kali ini, Dybala menjadi salah satu pemain yang menarik perhatian banyak klub setelah ia dan Juventus sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama yang telah terjalin selama tujuh tahun.

Dybala, yang berstatus bebas kontrak, membuat banyak klub yang berminat mendatangkannya tidak perlu lagi mengeluarkan biaya transfer dan langsung bernegosiasi dengan pemain serta perwakilannya soal gaji dan kesepakatan lainnya.

Musim lalu, Dybala mencatatkan 39 penampilan untuk Juventus di segala ajang dan menyumbangkan 15 gol serta 6 assist dari total 2.615 menit bermain.

Selama tujuh musim membela Juventus, pemain berusia 28 tahun itu telah mencatatkan total 283 penampilan untuk Juventus serta mencetak 113 gol serta 48 assist. (Ant/OL-1)


Sumber