Latest Post

[Berita]Semakin Lengket, Intip 9 Gaya Pacaran Wulan Guritno dan Sabda Ahesa yang Dicibir Kelewat Batas [Berita]Begini Kata Polisi Soal Asap Tebal di Jalan Cimone Tangerang

Jakarta, creacorridor.com

Akun Instagram putri kedua Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra (Zara) sempat diretas oleh oknum tak dikenal.

Akun Instagram Zara yang penuh kenangan dengan mendiang Eril tiba-tiba berganti menjadi akun seorang pria bertopeng selama dua hari.

Saat ini, akun Zara telah dipulihkan. Unggahan-unggahan lamanya telah kembali. Ia pun menuliskan pada biografi di profil Instagramnya bahwa dia telah mendapatkan akunnya kembali.


Just got my account backšŸ¤”šŸ‘,” tulis Zara.




Zara Anak Ridwan Kamil/ Foto: Instagram/@ataliapr

Dari kejadian ini, Ridwan Kamil berhasil memetik pesan berharga yang kemudian ia sampaikan kepada putrinya ini. Ia berpesan kepada ZaraĀ bahwa setiap orang di dunia akan menghadapi ujian yang berbeda dan memiliki caranya masing-masing untuk melewati segala ujiannya.

Akun IG Zara @camilliazr yang sempat di hack selama 2 hari kembali. Alhamdulillah,” tulis Ridwan Kamil.

Pesan saya ke Zara “Zara, setiap kita siap-siap akan diuji sesuai level kita masing-masing. Kita tidak punya kekuatan untuk mengatur cara kita merespon kepada takdir tersebut,” lanjutnya.




Unggahan Ridwan KamilUnggahan Ridwan Kamil/ Foto: Instagram @ridwankamil

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu juga mengapresiasi sikap tenang Zara selama akun Instagramnya diretas. Kang Emil menyatakan bahwa Zara telah lulus dari salah satu ujian di dunia.

Walau kemarin akunmu dicuri, kamu tetap tenang, rasional dan terus berikhtiar. Selamat, kamu sudah lulus satu jenis ujian dunia ini Zara,” pungkasnya.

Sementara itu, ZaraĀ kini tengah berbahagia setelah merayakan kelulusan SMA dan siap mengarungi kehidupan baru di bangku kuliah.

(khs/and)


Terima Kasih:




Sumber