Latest Post

[Berita]Xavi Hernandez Persilakan 6 Pemain Pergi dari Barcelona, Ada Produk La Masia [Berita]Kandungan Niacinamide untuk Skin Barrier, Ternyata Begini Cara Kerjanya

creacorridor.com – Apakah kamu sedang mencari video viral honour killing Afghanistan? Jika benar, berikut ini ulasan lengkapnya untuk kamu simak.

Honour Killing Afghanistan belakangan ini menjadi tren dan viral di media sosial. Banyak dari mereka penasaran dengan kejadian dalam video ini.

Melansir dari berbagai sumber, Jumat 24 Juni 2022, beredar luas sebuah video viral honour killing dari Afghanistan di media sosial Tiktok.

Kabarnya dua gadis di Afghanistan tewas di tembak oleh ayah kandung mereka. Peristiwa ini langsung viral dan mereka menyebutnya sebagai honour killing.

Honour killing adalah pembunuhan untuk sebuah kehormatan. Dalam video yang beredar memperlihatkan dua gadis Afghanistan meninggal dan beredar di TikTok.

Banyak yang belum tahu, apa yang sebenarnya di alami kedua gadis tersebut dalam video sehingga membuat banyak warganet penasaran.

Namun saat di telusuri lebih lanjut, video kedua gadis tersebut mengalami honour killing yang di lakukan sang ayah demi sebuah kehormatan.

Salah satu akun TikTok @Reem1810_ wanita ini membeberkan apa yang menjadi kronologi kejadian honour killing hingga sampai viral.

Video Honour Killing Afghanistan Viral Tiktok

Kedua gadis masuk di sebuah toko aksesoris dan hendak membeli sesuatu, namun tidak memiliki uang yang cukup.

Si pemilik toko ingin memberikan barang yang di inginkan oleh kedua gadis tersebut, namun dengan imbalan membuka cadar dan ingin berhubungan intim.

Akhirnya kedua gadis itu melakukan hubungan intim dan pemilik toko merekamnya. Video hubungan intim itu pun beredar luas di media sosial.

Video itu viral lalu di saksikan oleh ayah kedua gadis Afghanistan itu. Merasa malu dan menjadi aib yang sangat besar, kedua gadis tersebut akhirnya mengalami honour killing dari sang ayah.

Tidak hanya itu, pemilik toko tersebut juga tewas setelah kepalanya dipenggal oleh masyarakat. Hingga kini video dua gadis Afghanistan itu masih beredar luas di media sosial.

Sedangkan arti dari honour killing yang sedang viral di Tiktok adalah tindakan pembunuhan demi menjaga kehormatan.

Pembunuhan kepada anggota seorang keluarga oleh anggota keluarga lainnya jika di anggap sudah membuat malu atau menimbulkan aib yang sangat besar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Sumber