Latest Post

[Berita]Tenang, 1.198 Hewan Sudah Divaksinasi oleh Disbunak Kubu Raya [Berita]Update Haji 2022: 92.668 Jemaah Tiba di Makkah, 21 Meninggal Dunia

Jakarta, creacorridor.com

Akun Instagram Camillia Laetitia Azzahra (Zara) putri Ridwan Kamil sempat diretas oleh oknum tak dikenal.

Namun, kini akun tersebut sudah kembali ke tangan Zara setelah dua hari tak bisa diakses.

Ridwan Kamil lantas memberikan tanggapan perihal akun Instagram Zara yang sudah kembali.


Akun IG Zara @camilliazr yang sempat di hack selama 2 hari sudah kembali. Alhamdulillah,” tulis Ridwan Kamil di Instagram yang dikutip pada Rabu (22/6).

Selain itu, Ridwan juga menuliskan pesan kepada sang putri tercinta yang masih bersedih karena kehilangan sang kakak Emmeril Kahn Mumtadz.

Ridwan berujar kepada sang putri perihal ujian kehidupan yang diberikan Tuhan dan cara untuk menyikapinya.

Pesan saya ke Zara ‘Zara, setiap kita siap-siap akan diuji sesuai level kita masing-masing. Kita tidak bisa punya kekuatan mengatur takdir kepada kita. Tapi kita punya kekuatan untuk mengatur cara kita merespon kepada takdir tersebut’,” ujar Ridwan.

Walau kemarin akunmu dicuri, kamu tetap tenang, rasional dan terus berikhtiar. Selamat, kamu sudah lulus satu jenis ujian dunia ini Zara,” sambungnya.

Hal yang juga menarik perhatian ketika Ridwan memberikan pesan yang mengutip pepatah bijak dari Thailand. Pepatah itu juga ditulis Ridwan dalam abjad bahasa Thailand dan memiliki makna yang bagus.

Jika terjadi pada kamu, ingatkah pepatah bijak dari thailand ini: ‘เบื้องหลังความยากมักมีความง่ายเสมอ เชื่อฉัน, อย่าลืมทานอาหารเช้าและแปรงฟันทุกเช้า (Dibalik kesulitan selalu ada kemudahan, percayalah. Pastikan untuk sarapan dan gosok gigi setiap pagi)’,” lanjut Ridwan.

(ikh/and)


Terima Kasih:




Sumber