Latest Post

[Berita]Indonesia dan Thailand U-19 Masih tanpa Gol di Babak Pertama [Berita]Pemerintah Tetapkan Tarif Baru Cukai Rokok Kemenyan

JAKARTA, creacorridor.com – Sinetron Ikatan Cinta kian hari semakin menarik untuk diikuti. Episode malam ini memperlihatkan Ammar memberi perhatian khusus untuk Andin. Pasalnya, ibu Reyna itu kini sedang sakit.

Andin sakit karena terlalu lelah. Mengetahui itu, Ammar pun kepikiran Andin dan mengkhawatirkan menantu dari Mama Rosa itu.

“Kira-kira ibu Andin sudah makan kiriman dari saya belum ya? Gimana keadaannya sekarang, apa dia baik-baik saja,” ucap Ammar yang dikutip dari RCTI, Kamis (23/6/2022).

Lebih lanjut, Ammar mengungkapkan tidak ada salahnya untuk menanyakan kabar dari istri Aldebaran tersebut, karena keduanya berteman baik.

“Gak masalah lah ya, saya kirim pesan ke dia. Ya, sebagai sesorang teman tidak ada masalah dong menanyakan kabarnya bagaimana, untuk menyambung silaturahmi, its oke lah,” tuturnya.

Bahkan, dalam pesanya Ammar juga turut menanyakan kabar sekaligus paket kirimannya, sebagai wujud bentuk perhatianya ke Andin.

Ikuti terus sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari hanya di RCTI dan RCTI Plus. Pantau juga beragam informasinya hanya di creacorridor.com.

Editor : Imantoko Kurniadi

Sumber