Latest Post

[Berita]Dapat Bunga dari Berondong, Ayu Ting Ting Malu-malu [Berita]Bidadari Jepang Sungguh Aduhai, Juara All England 2022!

Kamis, 23 Juni 2022 – 14:05 WIB

Jabar Quick Response saat memberikan bantuan kepada keluarga Suhada di Depok. Foto : Humas Jabar Quick Response.

jabar.creacorridor.com, DEPOK – Tim Jabar Quick Response (JQR) sambangi kakak beradik di Kota Depok yang mengalami kebutuhan khusus.

Kakak beradik itu bernama Nabila Hasna Amira berusia 9 tahun dan adiknya Azka Nazwan Al Islami berusia 6 tahun.

Ayah dua bocah tersebut, Suhada menceritakan bahwa kedua anaknya itu mengidap penyakit penyempitan otak.

“Anak saya Nabila dan Azka menghidap penyakit penyempitan otak, diketahui saat mereka berusia 1,5 tahun, ” ucap Suhada.

Mengetahui penyakit yang diderita kedua buah hatinya, Suhada pun sempat membawa anaknya ke Rumah Sakit Hermina Depok untuk mejalani pemeriksaan dan berobat jalan.

Namun, pada 2020 dirinya terpaksa harus memberhentikan pengobatan kedua anaknya lantaran tidak ada biaya untuk membeli obat dan biaya transportasi.

“Gaji saya itu pas-pasan untuk kebutuhan sehari-hari. Saya juga sudah berusaha mencari tambahan biaya untuk pengobatan kedua anak saya, tetapi tidak bisa menutupinya,” jelasnya.

Mendengar kabar itu, Tim Jabar Quick Response (JQR) yang diwakili Yoga Febri Ade Tiawan, Maman Rukmana dan Gimgim Sofyan, langsung menyambangi kediaman Suhada.

Tim Jabar Quick Response (JQR) berikan bantuan pengobatan untuk dua bocah di Depok yang mengidap penyakit penyempitan otak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

Sumber