Latest Post

[Berita]Indonesia dan Thailand U-19 Masih tanpa Gol di Babak Pertama [Berita]Pemerintah Tetapkan Tarif Baru Cukai Rokok Kemenyan

creacorridor.com – Kecelakan lalu lintas terjadi di depan Trans Studio Mall (TSM) Kota Makassar, Sulawesi Selatan, tepatnya di Jalan Danau Tanjung Bunga, Kelurahan Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate, Kamis (23/6/2022).

Akibatnya empat orang menjadi korban, tiga orang mengalami luka-luka, sedangkan satu korban meninggal dunia. Kejadian ini terjadi sekitar Pukul 10.45 WITA.

Kanit Laka Polrestabes Makassar AKP Kun Sudarwati membenarkan tabrakan itu. Ia pun membeberkan jika satu korban meninggal di tempat.

“Yang meninggal dunia salah satu dari pengendara sepeda motor,” kata Kun Sudarwati kepada awak media, Kamis (23/6/2022).

Dari informasi yang diterima ERA, seorang pria berinisial K (34) pengemudi mobil Honda HR-V adalah seorang PNS yang beralamat di Capagaya Tamasaju, Galesong Selatan, Kabupaten Takalar.

“Pengemudi ini (K) hilang kendali dan menabrak korban hingga sampai ke pagar mal TSM. Korban M (22) pun tewas seketika,” lanjutnya.

Dari keterangan saksi, Sun Sudarwati mengatakan K baru saja mengantar istrinya bekerja di TSM. Namun, tiba-tiba pengendara mobil K datang dari arah selatan, yang menabrak M hingga meninggal di TKP.

Diketahui, mayat korban M tiba di kamar jenazah Dokpol RS Bhayangkara Pukul 11.30 WITA, sedangkan pengendara mobil K sementara mendapat perawatan medis di RS Akademis Jaury Makassar.

Tag:
Kecelakan lalu lintas
kecelakaan
makassar


Sumber