Latest Post

[Berita]7 Potret Memesona Monna Frans, Aspri Hotman Paris yang Mualaf Dibimbing Gus Miftah [Berita]Indonesia dan Thailand U-19 Masih tanpa Gol di Babak Pertama

creacorridor.com, Depok —

Nabila Ishma nampak masih begitu terpukul ketika Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril meninggal dunia. Apalagi, banyak janji dan keinginan mereka yang belum terwujud. Meski begitu, Nabila berusaha menepati janjinya satu per satu pada Eril.

Seperti baru-baru ini, Nabila menepati janjinya untuk tak menangis ketika ziarah ke makam Eril. Istimewanya lagi, Nabila Ishma, yang mengenakan busana bernuansa gelap, memeluk makam Eril sembari memperlihatkan senyumannya yang begitu lebar. Hal ini seolah menandakan bahwa ia telah ikhlas melepas kepergian Eril.

Haii Aa hari ini aku datang lagi nih. Sekarang aku udah nepatin janji buat nggak nangis,” tulis Nabila Ishma sembari menyertakan emotikon love untuk Eril.

Setelah menghabiskan waktu untuk beberapa saat di makam Eril, Nabila lantas berpamitan dengan Eril. “See you again Aa,” ujar Nabila.

Diberitakan sebelumnya, kerabat Nabila Ishma, Yanti Sri Yulianti, mengungkap kondisi Nabila saat tahu kekasihnya wafat. Diceritakan oleh Yanti bahwa Nabila begitu terpukul atas kabar tersebut.

Sumber