Latest Post

[Berita]Polisi Pastikan Video Viral Mayat di Flyover Cakung Korban Kecelakaan Tunggal [Berita]Tingkatkan Daya Saing Nasional, Rerie: Manfaatkan Potensi Kelautan

KUALA LUMPUR, creacorridor.com – Aksi Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 terancam ditunda. Sebab hingga saat ini AFC belum menemukan tuan rumah untuk ajang tersebut.

Sejatinya China adalah tuan rumah Piala Asia 2023. Namun Negeri Tirai Bambu mundur jadi fasilitator karena alasan Covid-19. 

“Piala Asia yang semula dijadwalkan digelar di China pada 16 Juni 2023 terpaksa dibatalkan. AFC mengatakan akan diumumkan di lain waktu,” tulis laporan Sohu tersebut, Jumat (24/6/2022).

Kini AFC pun menawarkan kepada para kontestan Piala Asia 2023 untuk mengajukan diri sebagai tuan rumah hingga akhir bulan Juni ini. Nantinya negara yang maju untuk menjadi pengganti akan diuji kelayakan.

Malaysia mengaku tidak sanggup karena alasan stadion yang mereka punya belum memadai untuk Piala Asia 2023. Pihak AFC mempersilakan kepada para kontestan Piala Asia 2023 untuk saling berkolaborasi sebagai tuan rumah, seperti edisi 2007 kala Indonesia jadi tuan rumah bersama Malaysia, Thailand, dan Vietnam.

Editor : Reynaldi Hermawan

Terima Kasih







Sumber