Latest Post

[Berita]Indonesia dan Thailand U-19 Masih tanpa Gol di Babak Pertama [Berita]Pemerintah Tetapkan Tarif Baru Cukai Rokok Kemenyan

Jakarta, creacorridor.com

Vindes Media akan menggelar pertandingan bulutangkis bertajuk Vindes Sport Tepok Bulu.

Rencananya pertandingan tersebut akan berlangsung di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta, dan disiarkan langsung melalui Youtube Vindes pada Minggu, (3/7).

Acara olahraga tersebut akan menyuguhkan pertandingan bulutangkis antara Vincent Rompies melawan Valentino Jebret.


Vincent Rompies selaki CEO Vindes Media menjelaskan bahwa acara ini tak hanya menyajikan pertandingan bulutangkis, tapi juga menampilkan tontonan ala dunia hiburan.

“Selain pertandingan bulu tangkis sebagai sajian utama, Vindes Media mencoba menyajikan olahraga yang dibalut entertainment, kami mengemas Vindes Sport dengan gimik-gimik ala Vindes,” ungkap Vincent Rompies di Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).

Selain itu, acara ini juga akan diisi dengan kegiatan sosial bertajuk Arena Warga.

Kegiatan sosial ini mengajak warga untuk mendesain lapangan olahraga dengan kreatif demi meningkatkan gaya hidup sehat serta membina semangat gotong-royong.

“Dengan kegiatan sosial #ArenaWarga, kami berharap dapat meningkatkan semangat silaturahmi, gotong royong dan kekeluargaan dari para warga, yang di era digital sekarang semakin berkurang,” tambah Vincent.

Desta juga menjelaskan bahwa acara ini menjadi kelanjutan dari kegiatan olahraga yang sebelumnya sukses digelar dan mendapat antusias positif dari masyarakat.

Sebelumnya, Vindes Sport menggelar pertandingan ping pong antara Desta melawan Onadio dan dilanjutkan dengan pertandingan kedua antara Desta melawan Abdel Achrian.

“Keberhasilan Vindes Sport di dua event sebelumnya membuat kami tertantang untuk selalu berkarya dalam bidang olahraga, kami mencoba mengulang lagi dari nol keberhasilan acara kemarin, karena mempertahankan lebih susah daripada merebutnya,” kata Desta.

Valentino Jebret merasa sangat antusias terhadap acara olahraga ini. Ia berujar selalu semangat untuk mendukung kemajuan olahraga di Indonesia.

“Selain menjadi hobi, bulu tangkis, harus mendapatkan atensi yang lebih, prestasi yang lebih banyak, serta menjadikan industri sportainment lebih luas lagi,” ujar Valentino Jebret,

Selain itu, acara ini akan dibuka dengan pertandingan bulutangkis ganda putri yang mempertemukan tim Raisa melawan tim Hesti Purwadinata.

(ikh/ikh)


Terima Kasih:




Sumber