Latest Post

[Berita]Kremlin Konfirmasi Pesan Tidak Tertulis dari Zelensky untuk Vladimir Putin Lewat Presiden Jokowi [Berita]Perdana! Dwi Sasono Jadi Pengisi Suara Serial Animasi

Aziz Yanuar. Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

creacorridor.com, JAKARTA – Konstelasi politik nasional mulai meningkat menjelang dimulainya tahapan Pemilu 2024. Sejumlah nama pun mulai bermunculan sebagai bakal calon presiden.

Lantas, bagaimana dengan sikap politik Front Persaudaraan Islam (FPI), Persaudaraan Alumni (PA) 212), dan GNPF Ulama?

Aziz Yanuar mengatakan ketiga ormas tersebut sedang menunggu perintah dari Habib Rizieq Shihab terkait arah dukungan di Pilpres 2024.

“Terkait Pilpres 2024 kami di FPI, PA 212, dan GNPF Ulama bersama umat Islam akan tetap satu komando imam besar Habib Rizieq Shihab,” ujar Azis ketika dikonfirmasi, Kamis (23/6).

Pernyataan ini sekaligus membantah klaim sejumlah oknum yang menyebut FPI, PA 212 dan GNPF Ulama sudah menjatuhkan pilihan dukungan pada Pilpres 2024.

Aziz pun meminta semua pihak tidak terpancing dan tetap menantikan arahan dari Habib Rizieq Shihab.

“Kami harap seluruh umat Islam yang mencintai beliau dan mencintai penegakan hukum yang berkeadilan ikut komando HRS,” kata Azis.

Namun, dia belum bisa memastikan kapan Habib Rizieq bakal menyampaikan perintah terkait dukungan terhadap capres dan cawapres.

FPI, PA 212, dan GNPF Ulama menunggu komando Habib Rizieq Shihab untuk arah dukungan di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Sumber