Latest Post

[Berita]Indonesia dan Thailand U-19 Masih tanpa Gol di Babak Pertama [Berita]Pemerintah Tetapkan Tarif Baru Cukai Rokok Kemenyan

JAKARTA, creacorridor.com- Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto diberi target tinggi di tiga turnamen di Asia Tenggara. Sang pelatih, Herry IP meminta Fajar/Rian minimal bisa menembus final.

Tiga turnamen Asia Tenggara yang dimaksud adalah Malaysia Open, Malaysia Masters, dan Singapura Open 2022. Adapun ajang Malaysia Open 2022 yang akan dimulai lebih dulu pada 28 Juni hingga 3 Juli mendatang.

Fajar/Rian akan menjadi salah satu pasangan dari sektor ganda putra pada tiga turnamen tersebut. Selain itu, ada juga nama seperti Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Menatap tiga ajang tersebut, Herry IP langsung memasang target  tinggi kepada Fajar/Rian. Menurutnya, minimal pasangan berjuluk Fajri itu harus menembus final.

“Untuk Fajar/Rian saya rasa sih minimal mereka harus semifinal atau final,” kata Herry IP saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Jumat (24/6/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Terima Kasih







Sumber