Latest Post

[Berita]Indonesia dan Thailand U-19 Masih tanpa Gol di Babak Pertama [Berita]Pemerintah Tetapkan Tarif Baru Cukai Rokok Kemenyan

creacorridor.com, Jakarta —

Potret Yoo In Soo di Alchemy of Souls mencuri perhatian seiring  pemutaran perdana drama barunya yang meraih rating tinggi. Ini merupakan drama baru Yoo In Soo setelah At a Distance, Spring is Green tahun 2021 dan All of Us Are Dead tahun 2022.

Ditulis oleh duo penulis skenario terkenal Hong Sisters, episode perdana Alchemy of Souls yang juga dibintangi oleh Lee Jae Wook dan Jung So Min ini meraih rating tinggi. Menurut Nielsen Korea seperti dilansir Soompi, Alchemy of Souls meraih rating 5,2 persen untuk episode pertama dan meningkat menjadi 5,9 persen untuk episode keduanya semalam (19/6/2022).

Selain Lee Jae Wook, Jung So Min dan Hwang Minhyun, potret Yoo In Soo di Alchemy of Souls juga mencuri perhatian. Simak fakta peran dan potretnya yang tampan seperti dilansir dari Soompi dan Instagram resmi tvN. Siap-siap meleleh dengan ketampanannya!

1. Alchemy of Souls langsung jadi sorotan karena ceritanya yang menarik tentang sihir yang mampu menukar jiwa orang. Drama roman fantasi yang dibintangi Lee Jae Wook, Jung So Min, Hwang Minhyun, Arin Oh My Girl, Yoo In Soo, dan lainnya ini berlatar di negara fiksi Daeho yang tak ada dalam peta atau sejarah.


2. Yoo In Soo berperan sebagai Park Dang Gu, pria yang ceria, supel dan ramah. Dia merupakan pewaris keluarga kaya di 1 persen teratas Daeho. Park Dang Gu adalah keponakan Park Jin (Yoo Joon Sang), pemimpin Song Rim yang merupakan perguruan penyihir terbesar dan paling dihormati di negara tersebut.


3. Meskipun menjadi pewaris keluarga penting dan tajir melintir, Park Dang Gu yang populer dan ramah sepertinya tidak terlalu tertarik akan hal tersebut. Dia lebih tertarik untuk berpesta dan membahas berbagai rumor yang beredar di sekitar Daeho daripada mengurus bisnisnya.


4. Potret yang dirilis tvN menunjukkan kepribadian Park Dang Gu yang ceria di Alchemy of Souls. Di potret satu ini, Dia tampak tersenyum hangat dan penuh rasa ingin tahu ke sahabatnya, Jang Wook (Lee Jae Wook). Jang Wook adalah tuan muda keren dan pembuat onar dari keluarga Jang yang terkenal.


5. Pada potret lainnya, Park Dang Gu tampak bercakap-cakap bareng Mu Deok Yi (Jung So Min) dengan menunjukkan ekspresi serius tapi lucu. Mu Deok Yi adalah wanita yang diam-diam menyimpan jiwa pembunuh bayangan hebat Nak Soo dalam tubuhnya yang lemah. Dia akan menjadi pelayan sekaligus guru Jang Wook.


6. Selain dengan Jang Wook, Park Dang Gu juga bersahabat dekat dengan Seo Youl (Hwang Minhyun). Dia adalah pria dari keluarga bangsawan Seo yang tampan, jenius dan jago bela diri. Seo Youl juga romantis karena menyimpan perasaan dengan seorang gadis rahasia.


7. Drama ini juga dibintangi oleh Arin Oh My Girl sebagai Jin Cho Yeon, putri bungsu dari keluarga Jin sekaligus gadis paling populer di Daeho. Gadis yang glamor dan elegan ini menyimpan perasaan dan cerita masa lalu yang menarik dengan sobat Park Dang Gu, yaitu Jang Wook.


8. Penggemar meleleh melihat ketampanan Park Dang Gu saat menarik busurnya di depan air terjun yang mengalir deras. Sebagai pewaris keluarga kaya yang ceria dan berjiwa bebas, dia memancarkan aura cerah dan energik yang mengingatkan pada musim panas.


9. “Yoo In Soo akan memamerkan kemampuan uniknya untuk memerankan karakter sebagai pewaris menawan Park Dang Gu yang bisa serius dan lucu sekaligus. Mohon nantikan humor dan akting Yoo In Soo yang akan menambah cita rasa drama ini,” kata tim produksi memuji akting Yoo In Soo seperti dilansir Soompi.

Itulah beberapa potret Yoo In Soo di Alchemy of Souls, drakor barunya sebagai pewaris keluarga kaya. 

Sudahkah kamu nonton akting keren Yoo In Soo pada dua episode perdananya? Kalau belum, jangan lupa nonton dan saksikan kelanjutan drama ini setiap Sabtu dan Minggu di tvN atau Netflix. Jangan sampai kelewatan kisah serunya minggu depan ya!

Sumber