Latest Post

[Berita]7 Potret Memesona Monna Frans, Aspri Hotman Paris yang Mualaf Dibimbing Gus Miftah [Berita]Indonesia dan Thailand U-19 Masih tanpa Gol di Babak Pertama

creacorridor.com – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo dikabarkan sedang sakit dan saat ini tengah dirawat di rumah sakit.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat. Dia meminta doa bagi koleganya agar segera sembuh.

“Benar, beliau (Tjahjo) lagi dirawat dan perlu istirahat,” kata Djarot saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkat, Jumat (24/6/2022).

Namun Djarot tak mau bicara lebih lanjut perihal kabar Tjahjo kini dirawat di Intensive Care Unit (ICU). Sebab, dia belum tahu kondisi terbaru mantan Sekjen PDIP tersebut.

“Saya belum tahu, yang penting doakan saja agar Mas Tjahjo segera sembuh ya,” katanya.

Sebelumnya, Tjahjo diketahui tak menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II PDIP di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta yang dilaksanakan pada 21-23 Juni.

Adapun Tjahjo merupakan kader sekaligus mantan sekretaris jenderal PDIP.

Padahal, sejumlah menteri dari PDIP seperti Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Sekretaris Kabinet (Setkab) Pramono Anung juga hadir. Selain itu, Presiden Joko Widodo juga hadir.

Tag:
Men PANRB
tjahjo kumolo


Sumber