Latest Post

[Berita]7 Potret Memesona Monna Frans, Aspri Hotman Paris yang Mualaf Dibimbing Gus Miftah [Berita]Indonesia dan Thailand U-19 Masih tanpa Gol di Babak Pertama

creacorridor.com – Berikut ini curhatan Nora Alexandra yang bikin hati trenyuh ketika membacanya melalui ungkapan perasaan seorang perempuan.

Setelah mendapat cibiran usai berpakaian bikini, Nora Alexandra langsung meluapkan curahan hatinya melalui akun Instagram dengan bahasannya bikin trenyuh.

Tuliskan curhatan dan pertanyaan bagi netizen terutama haters yang selalu memberi cacian kepadanya saat berfoto seksi untuk kepentingan endorse bikini.

Berikut ini curhatan di Instagram itu oleh perempuan bernama lengkap Nora Alexandra Philip.

“Kenapa jika saya posting foto bikini yg di mana itu kerjaan / endorse yg saya terima mereka ini sangat membabi buta untuk mencaci, menghina, memaki dengan alibi mereka ( kritik ) ?, oke apakah kalian paham kritik dengan cacian / fitnah?,” tulisnya.

Selain itu Nora Alexandra juga menanyakan apakah memakai bikini membuat harga diri seorang perempuan merasa hilang. Apalagi ini menjadi pertanyaan yang selama ini Nora Alexander berusaha mencari jawabannya.

Selain itu Nora juga mempertanyakan kepada netizen apakah benar komentar tersebut di ucapkan baik oleh orang-orang yang di anggap mengetahui perihal surga dan neraka.

“Lalu yg saya masih tunggu jawabannya, kenapa jikalau artis yg memakai bikini saat holiday dll itu tidak di protes selayaknya mereka memprotes saya dengan kata serendah rendahnya?,” tambahnya.

Nora Alexandra Terbuka untuk Kritik, Tapi Bukan Cacian dan Makian

Wanita cantik ini menjelaskan bahwa dia tentu saja menerima kritik dan saran dari para pengikutnya. Hanya saja dia tidak bisa menerima apabila ada cacian dan makian yang merendahkannya.

Apalagi jika banyak orang justru membentengi diri dengan alasan publik figur harus siap menerima itu semua. “Dan entengnya mereka mengatakan “Public Figure harus siap di katain apapun, di caci maki dll”

Kalian sadar? Public Figure bukan barang yang asal aja bisa dijadikan bahan untuk samsak jari & mulut kalian, Public Figure juga manusia yang harus diperlakukan dengan MORAL & ETIKA.”

Wanita cantik ini juga menegaskan bahwa dia juga tidak berpakaian seksi setiap hari. Dan jika pun memang ini adalah sebuah tuntutan pekerjaan karena biar bagaimanapun juga Nora Alexandra ingin tampil professional.

“Dan saya berpose menggunakan bikini di tempat yg sesuai yaitu kolam renang. Apa alasan kalian ini membabi buta siap menerkam dan mengumpat saya dengan kata2 keji sebenarnya? Bisakah kalian bersikap adil?,” tandasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Sumber