Latest Post

[Berita]Cek Keadaan Cinta dari Garis Tangan [Berita]Capaian Vaksinasi Kedua Bertambah 5.803 orang

Magetan (creacorridor.com) – Pelaku jasa usaha sekaligus wisatawan Telaga Sarangan terkejut bukan main. Anggra Rosita Sari (26) warga Desa Bonagung Kecamatan Ngadirojo Wonogiri Jawa Tengah menceburkan diri ke telaga pada Rabu (22/6/2022) pukul 15.00 WIB.

Diduga, ibu tiga anak itu hendak mengakhiri hidupnya dengan menenggelamkan diri di telaga pasir. Percobaan bunuh diri iTu berhasil digagalkan Agung, salah satu sopir speedboat yang tengah andong di Sarangan.

“Gak tau persis penyebabnya. ada yang tau, awalnya telepon di depan patung naga kemudian menutup telepon berjalan ke tepi telaga dan ceburkan diri,” kata Agung, Rabu (22/06/2022).

Dia mengira jika Rosita depresi hingga nekat nyemplung ke telaga. Sebelumnya dia terlihat bertelepon dengan seseorang agak lama dan kemudian berjalan ke tepi telaga sisi timur patung naga kemudian duduk lepas sepatu dan tinggalkan tas di tempat duduk. Selanjutnya loncat ke telaga.

“Wisatawan lain yang melihat juga histeris, kemudian saat itu saya dan rekan rekan yang masih di atas perahu segera meloncat untuk menolong. Beruntung lokasi tempat menceburkan diri tidak terlalu dalam dan berarus kencang sehingga mbaknya bisa segera ditolong,” jelasnya.

Korban sempat diberikan pertolongan pertama. Setelah sadarkan diri di evakuasi Polisi ke Puskesmas Plaosan untuk mendapatkan perawatan. [fiq/but]

Sumber