Latest Post

[Berita]7 Potret Memesona Monna Frans, Aspri Hotman Paris yang Mualaf Dibimbing Gus Miftah [Berita]Indonesia dan Thailand U-19 Masih tanpa Gol di Babak Pertama

JAKARTA, creacorridor.com – Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Mu’ti menyebut cara Holywings mempromosikan alkohol gratis untuk orang yang memiliki nama Muhammad dan Maria tidak etis. Sebab tindakan itu menyindir kelompok agama. 

“Pada level tertentu, ada nuansa menyindir kelompok agama. Cara-cara seperti itu tidak seharusnya dilakukan di Indonesia yang mayoritas penduduknya beragama Islam,”kata Abdul kepada MNc Portal, Jumat,(24/06/2022).

Senada dengan pernyataan Ketua PP Muhammadiyah, Dadang Kahmadi menyebut nama Muhammad adalah simbol agama Islam yang tidak boleh digunakan untuk main-main semata.

“Ya saya kira tidak elok dan menyebutkan nama yang menjadi simbol Islam dipakai main-main. Kalau tidak ada maksud tertentu tidak mungkin dia pakai Muhammad,” kata Dadang.

“Pertama itu nama biasa dipakai umat Islam yang tahu tidak menenggak minuman beralkohol. Kedua nama Muhammad adalah nama Nabi yang suci,” ujarnya.

Editor : Faieq Hidayat

Terima Kasih







Sumber