Latest Post

[Berita]Cerai dari Didi Mahardika, Rosmanizar Putuskan Lepas Hijab: Maaf, Akhirnya Aku Mengecewakan… [Berita]Harga Pangan Meroket, Sekolah Tokyo Terpaksa Ganti Buah dengan Jeli untuk Makan Siang Siswa

HERTHA Berlin memperpanjang kontrak gelandang veteran Kevin-Prince Boateng selama satu tahun setelah sang pemain berperan penting membuat klub Bundesliga itu terhindar dari degradasi.

Pemain tengah berusia 35 tahun itu tampil gemilang untuk membantu Hertha memenangkan laga play-off promosi dan degradasi, bulan lalu, dengan meraih kemenangan 2-0 di markas Hamburg.

“Kami telah melihat nilai penting Prince di tim kami, bukan hanya di laga play-off,” ujar Managing Director Hertha Fredi Bobic, Rabu (22/6).

Baca juga: Kalahkan Hamburg di Babak Playoff, Hertha Bertahan di Bundesliga

“Dia memimpin dengan memberi contoh dan menjadi teladan bagi pemain lainnya. Itu adalah kualitas yang kami butuhkan di musim-musim ke depan,” lanjutnya.

Pemain Ghana kelahiran Berlin itu mengawali kariernya di Hertha setelah lulus dari akademi ke masuk skuat utama pada 2005.

Setelah bermain di puluhan klub, termasuk Tottenham Hotspur, Borussia Dortmund, AC Milan, dan Fiorentina, Boateng kembali ke Hertha pada 2021, tampil 18 kali di laga Bundesliga pada musim lalu. (AFP/OL-1)


Sumber