Latest Post

[Berita]Amerika Meradang, Janji Tekan Rusia saat Pertemuan… [Berita]Timnas Indonesia vs Thailand, Shin Tae Yong Bongkar Amunisi

creacorridor.com, JAKARTA – Partai Demokrat akan kembali bertemu dengan jajaran pimpinan pengurus DPP Partai NasDem untuk yang kesekian kalinya pada Kamis (23/6/2022) besok.

Hal itu bahkan dikonfirmasi langsung oleh Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) sekaligus Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Herzaky menyatakan, kalau kabar terkait pertemuan itu juga sebelumnya sudah diungkap oleh jajaran pengurus Partai NasDem pimpinan Surya Paloh.

“Bahwa besok (Kamis) akan ada pertemuan Nasdem dan Demokrat, kami sampaikan benar, rencananya demikian,” kata Herzaky dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan.

Kendati terkait maksud dan tujuan kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan jajarannya besok, Herzaky belum dapat menjelaskan lebih jauh.

Baca juga: Setelah PKS, Elite NasDem Sebut Besok Markasnya Akan Kedatangan Parpol Lagi, Ini Clue-nya

Dirinya hanya memastikan kalau pertemuan tersebut benar akan dilakukan untuk ketiga kalinya setelah sebelumnya terlaksana di NasDem Tower.

“Sementara, demikian yang dapat kami sampaikan. Untuk detail lebih lanjut, besok, ya,” tutur Herzaky.

Ditemui di NasDem Tower, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem Johnny G Plate menyatakan hal senada.

Johnny mengatakan, pertemuan antara pihaknya dengan Demokrat akan berlangsung besok pada pagi hari.

“Ya besok (pertemuan dengan Demokrat) pagi hari, sebelum jam 11.00 tapi lihat nanti akan kita sesuaikan saja,” ucap Johnny kepada awak media Rabu (22/6/2022).

Sumber