Latest Post

[Berita]Cara Bunda Ini Ajarkan Anak Cepat Bicara Viral di TikTok, 3 Bulan Puasa Gadget [Berita]Pengakuan Rosmanizar Sudah Cerai dengan Didi Mahardika

Jakarta, creacorridor.com

Isyana Sarasvati tak kuasa meluapkan rasa bahagianya lantaran wajahnya terpampang di billboard Time Square New York. Amerika Serikat. Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Isyana Sarasvati di Instagram.

“Sangat senang bisa tampil di Times Square New York,” tulis Isyana Sarasvati dalam bahasa Inggris pada kolom keterangan unggahannya.


[Gambas:Instagram]

Tak lupa Isyana Sarasvati mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Spotify. Ia tak menyangka bisa terpilih menjadi perwakilan dari Indonesia.

“Terima kasih @spotifyid @spotifyasia telah menampilkan musik baru saya, suatu kehormatan diberikan kesempatan untuk mewakili wanita Indonesia,” sambungnya.

Selain Isyana Sarasvati, billboard itu juga menampilkan Vincy Chan dari Hong Kong dan Sara James dari Polandia.

Sontak saja unggahan Isyana Sarasvati langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka yang memuji kesuksesan yang diraih Isyana Sarasvati.

Kereeen pisan ieu,” kata @herl***.

Ini baru mantep mejeng di Time Squarenya,” timpal @andr***.

Ini baru keren, bukan yang bayar terus bangga-banggain sendiri,” imbuh @jarh***.

Sebelumnya, Isyana Sarasvati juga berhasil menghibur para penggemarnya lewat konser spesialnya yang bertajuk Lexiconcert. Konser itu diadakan di lima kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Semarang.

Pada Konser itu, Isyana membawakan semua lagu di album terbarunya yang bertajuk Lexicon. Pada album ini, Isyana keluar dari zona nyamannya yang biasa membawakan lagu bergenre pop.

(kpr/and)


Terima Kasih:




Sumber