Latest Post

[Berita]7 Potret Memesona Monna Frans, Aspri Hotman Paris yang Mualaf Dibimbing Gus Miftah [Berita]Indonesia dan Thailand U-19 Masih tanpa Gol di Babak Pertama

KOTAMOBAGU, creacorridor.com – Seorang pria yang diduga Orang Dalam Gangguan Kejiwaan (ODGJ) di Kotamobagu, Sulawesi Utara (Sulut) mengamuk. Dia menyabetkan senjata tajam jenis parang di jalanan, akibatnya 12 orang terluka karena terkena bacokan.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan pelaku berinisial IM (24), warga Lolayan, Bolaang Mongondow (Bolmong) yang melakukan penganiayaan terhadap para korban dengan menggunakan parang pada Rabu (22/6/2022).

Dia menambahkan, penganiayaan pertama kali terjadi Desa Lolayan, sekitar pukul 16.30 WITA, dengan korban Abdul Halim Damapolii (49), warga Passi Timur, Bolmong.

“Korban saat itu sedang turun dari sepeda motor kemudian langsung dianiaya oleh pelaku di bagian kepala,” kata Kombes Pol Jules Abraham Abast, Rabu (22/6/2022).

Kemudian, pelaku menghentikan sepeda motor yang dikendarai warga, lalu membawa kabur kendaraan tersebut ke arah Kotamobagu.

“Saat di lampu merah Matali, Kotamobagu, sekitar pukul 17.00 WITA, pelaku menganiaya pembonceng sepeda motor bernama Ceisya Apriani Dodo. Kemudian pelaku melarikan diri ke arah Pobundayan, Kotamobagu,” kata Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Terima Kasih

Sumber