Latest Post

[Berita]7 Potret Memesona Monna Frans, Aspri Hotman Paris yang Mualaf Dibimbing Gus Miftah [Berita]Indonesia dan Thailand U-19 Masih tanpa Gol di Babak Pertama

loading…

Ponsel milik pegawai usaha laundry di kawasan Rawa Binong, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, raib digasak pencuri saat korban sedang tidur siang. Foto: Tangkapan Layar Rekaman CCTV

JAKARTA – Ponsel milik pegawai usaha laundry di kawasan Rawa Binong, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, raib digasak pencuri . Kejadian itu berlangsung saat korban sedang tidur siang.

Dalam rekaman CCTV toko terlihat seorang pria awalnya mengawasi keadaan sekitar setelah melihat pegawai laundry sedang tidur.

Baca juga: Bermodal Pistol Mainan, 2 Maling Ini Gasak 23 Motor

Korban sekaligus pegawai laundry, Ahmad Nur Kholiq (19), mengatakan benar-benar tidak menyadari kehadiran pencuri yang menggondol handphone semata wayangnya. Lantaran tidurnya terlalu pulas, ia sama sekali tidak mendengar si pencuri masuk toko.

“Handphonenya diambil pada saat saya kebetulan sedang ketiduran. Handphone saya sedang diisi ulang dayanya, bangun-bangun sudah tidak,” kata Ahmad kepada wartawan, Kamis (23/6/2022).

Ia mengaku daerahnya memang rawan pencurian. “Di sini memang rawan. Ada yang pernah kehilangan Tab juga,” katanya.

Dalam rekaman CCTV tampak Ahmad memang sedang tertidur pulas di dalam toko. Si pencuri kemudian masuk toko dan menggasak handphone korban.

Apes! Ponsel Pegawai Laundry Ini Digasak Pencuri saat Tidur Siang

Si pencuri sebelum beraksi memantau situasi terlebih dahulu. Saat sudah yakin aman, dengan cepat ia memasuki toko dan mengambil handphone milik pegawai laundry tersebut.

(thm)

Sumber