Latest Post

[Berita]Indonesia dan Thailand U-19 Masih tanpa Gol di Babak Pertama [Berita]Pemerintah Tetapkan Tarif Baru Cukai Rokok Kemenyan

Jakarta, creacorridor.com

IM3 siap menggelar Konser Collabonation Tour di 50 kota di Indonesia sebagai lanjutan dari proyek sebelumnya Collabonation Camp yang diadakan 2020 lalu.

Konser Collabonation Tour akan menggandeng sejumlah musisi Tanah Air, mulai dari musisi kenamaan hingga musisi lokal dari setiap kota.

IM3 sepakat untuk merealisasikan acara ini setelah melihat keadaan pandemi COVID-19 yang kian membaik.


Selain itu, Konser Collabonation Tour juga digelar bersamaan dengan peluncuran jaringan baru dari Indosat Ooredo dan 3 Hutchison. Keduanya akan berkolaborasi menciptakan jaringan yang lebih luas dan lebih baik.

Adapun musisi yang terlibat dalam konser Collabonation Tour di antaranya Barasuara, Hindia, Randy Pandugo, dan masih banyak lagi.

Para musisi tersebut mengungkapkan antusiasnya untuk kembali menyapa para penggemar dari berbagai penjuru Indonesia.




Konferensi Pers Konser Collabonation Tour/ Foto: creacorridor.com

Iga Massardi, vokalis Barasuara mengaku bahagia memiliki kesempatan untuk bertemu dengan penggemar dari kota-kota yang belum pernah dikunjungi.

“Seru banget, akhirnya jadi. Sebenarnya karena kita akan ketemu dengan teman-teman lainnya di kota-kota yang belum pernah disambangi oleh hiburan selama dua tahun terakhir,” ungkap Iga Massardi dalam jumpa pers konser Collabonation, Kamis (23/6).

Sementara Hindia atau Baskara Putra tak sabar untuk memberikan pertunjukkan di panggung Collabonation yang baginya memiliki persiapan yang matang.

“Senang banget karena pertama jalan-jalan ke kota-kota yang belum Hindia sambangi sebelumnya dan juga pengalaman pribadi Collabonation itu kalau bikin panggung bikin acara nggak nanggung semuanya, teknisnya mantap,” kata Hindia.

Tak jauh beda, Rendy Pandugo mengungkapkan semangatnya untuk kembali manggung secara langsung di hadapan para penggemarnya.

“Senang banget hampir selama dua tahun nggak pernah ketemu audiens secara langsung, akhirnya Indosat dengan gercep langsung dan langsung 50 kota,” pungkas Rendy Pandugo.

Konser Collabonation Tour akan dimulai di kota pertama Jember dan dilanjutkan di Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Samarinda, Bali, Malang, dan berbagai kota lainnya hingga beberapa bulan ke depan.

Informasi terkini mengenai konser Collabonation Tour dapat diakses di laman resmi Indosat Collabonation collabonation.co.id

(KHS/and)


Terima Kasih:




Sumber