Latest Post

[Berita]Ini 5 Hal yang Bisa Kamu Bicarakan Saat Kencan Pertama [Berita]Infografis Apriyani/Fadia Juara Malaysia Open 2022

KUALA LUMPUR, creacorridor.com – Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen dipastikan absen di Malaysia Open 2022. Dia pun memilih pulang ke negaranya untuk memulihkan cedera.

Seperti diketahui, Antonsen tengah mengalami cedera yang membuatnya sedih. Cedera itu didapat sebelum berlaga di babak pertama Indonesia Masters 2022 awal bulan lalu. Kala itu, dia akan berhadapan dengan pemain Korea Selatan, Heo Kwang Hee. Namun, dia harus tersingkir lebih awal karena dinyatakan walk over.

Akhirnya pemain yang dijuluki ‘istora boys’ ini harus absen di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022. Dua pekan terlewati, ternyata cederanya itu masih belum pulih jelang Malaysia Open 2022 yang digelar 28 Juni – 3 Juli 2022.

“Singkat cerita. Karena cedera saya masih mengganggu saya, saya harus menghadapi kenyataan, bahwa saya tidak akan siap untuk turnamen mendatang. Sebaliknya saya akan pulang ke Denmark untuk membuat rencana yang solid untuk pemulihan saya bersama dengan para dokter, fisioterapis dan pelatih,” tulis Antonsen dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (23/6/2022).

“Rintangan baru di jalan dan tantangan baru di depan. Saya keluar untuk menghadapi mereka,” tutupnya.

Tidak diketahui sampai kapan Antonsen akan menjalani pemulihan. Sekiranya setelah Malaysia Open 2022 masih cedera, dia juga akan melewatkan Malaysia Masters 2022 pada 5 – 10 Juli mendatang.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Terima Kasih

Eddie Nketiah Peringati Gabriel Jesus, Digosipkan Gabung Arsenal

Sumber