Latest Post

[Berita]Mengapa Masih Banyak Bunda yang Kekurangan ASI? Ini Penjelasan Pakar Laktasi [Berita]Sempat Ingin Adopsi Anak Perempuan, Begini Cerita Ridwan Kamil Asuh Arkana

Jakarta, creacorridor.com

Kabar perselingkuhan serta momen Amber Heard berciuman dengan Cara Delevingne seolah membuka rumor lama antara keduanya dengan Elon Musk

Amber Heard, Cara Delevingne, dan Elon Musk sempat diisukan melakukan hubungan intim pada 2016 silam.

Seperti yang diketahui, Johnny Depp sempat menuding Amber Heard berselingkuh dengan Elon Musk.


Bahkan, ada sebuah rekaman di dalam lift yang memperlihatkan Elon Musk sedang bermesraan dengan Amber Heard.

Josh Drew, mantan suami sahabat Amber Heard menuliskan sebuah artikel untuk Daily Mail dan menyebutkan bahwa sang aktris pernah memiliki hubungan asmara dengan Elon Musk.

Tidak hanya itu, Josh Drew juga mengungkapkan bahwa Cara Delevingne, Amber Heard, dan Elon Musk pernah melakukan hubungan intim bersama.




Amber Heard bersama Elon Musk dari akun instagram Elon./ Foto: Dok. Instagram/elonmusk

Insiden tersebut dilakukan ketiganya di loteng rumah Depp di Los Angeles. Namun Elon Musk dalam wawancaranya membantah dan menegaskan bahwa ketiganya tidak pernah bertemu.

Selain itu, bos Tesla dan SpaceX ini menegaskan bahwa ia dan Amber Heard berpacaran setelah bintang Aquaman itu mengajukan gugatan cerai.

“Cara dan saya adalah teman, tetapi Kami tidak pernah melakukan hal-hal intim, dia akan mengkonfirmasi. Saya ingin mengkonfirmasi lagi bahwa Amber dan saya baru mulai berkencan sekitar sebulan setelah mengajukan gugatan cerai.” kata CEO Tesla dan SpaceX melansir Daily Mail.

(nap/dia)


Terima Kasih:




Sumber