Latest Post

[Berita]Video Ingin Membeli Real Madrid Viral, Yusuf Mansur Bilang Gini [Berita]Jadwal dan Lokasi Vaksin Covid-19 Surabaya Hari…

JAKARTA, creacorridor.com – Hingga kini, alasan Olla Ramlan gugat cerai Aufar Hutapea masih membuat publik bertanya-tanya. Pasalnya, rumah tangga keduanya terlihat begitu harmonis dan tidak nampak adanya percekcokan.

Maka dari itu, publik begitu terkejut saat mengetahui Olla Ramlan mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 23 Maret 2022. 

Dalam gugatan cerai tersebut, Olla Ramlan menuntut hak asuh kedua putrinya yang merupakan buah cintanya dengan Aufar Hutapea. Lalu, apa yang sebenarnya menjadi alasan Olla Ramlan gugat cerai Aufar Hutapea? Berikut ini creacorridor.com paparkan untuk Anda.

Alasan Olla Ramlan gugat cerai Aufar Hutapea

Kuasa hukum Olla Ramlan, Maruli Tampubolon tidak menyangkal adanya gugatan cerai yang diajukan oleh kliennya tersebut. Maruli Tampubolon mengatakan bahwa keputusan Olla Ramlan ini sudah melalui proses yang panjang.

Sebagai kuasa hukum, ia mulanya turut mendamaikan sang klien dengan Aufar Hutapea terlebih dahulu.  Akan tetapi, jalan perceraian harus diambil karena tidak adanya solusi dari masalah rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea.

“Ada percekcokan internal, kita sudah coba untuk menengahi. Berbagai cara sudah kita lakukan,tapi akhirnya sampai dengan adanya gugatan ini dimasukkan,” ucap Maruli Tampubolon, dikutip dari Okezone.com (11/6/2022).

Ketika ditanya tentang masalah internal yang terjadi antara Olla Ramlan dan Aufar Hutapea, Maruli Tampubolon enggan menjelaskannya secara detail. “Iya jadi internal keluarga itu segala macam sudah dilakukan. Kalo untuk permasalahan yang privat silahkan langsung tanya ke mbak Olla,” tuturnya.

Editor : Komaruddin Bagja

Terima Kasih







Sumber