Latest Post

[Berita]Infografis Gunung Semeru Meletus 479 Kali Sepekan Terakhir [Berita]Mayang Tak Lolos Ujian Masuk Fakultas Kedokteran Gigi, Rektor Moestopo: Nilai di Bawah 75 Tidak Diterima!

creacorridor.com, Jakarta —

Kabar gembira untuk penggemar drama Korea, usai serial drama yang dibintangi Kim Woo Bin dan Shin Min Ah yakni ‘Our Blues’ tamat, kini hadir drama bergenre romantis yang pemainnya pun tak kalah menarik, yaitu ‘Alchemy of Souls’.

Drakor ‘Alchemy of Souls’ pun cukup banyak bertabur bintang, seperti Jung So Min, Lee Jae Wook, Hwang Minhyun (Nu’Est), Yoo In Soo, dan Go Youn Jung.

Dari beberapa aktor dan aktris ternama, pemeran Nak Su yang diceritakan melakukan perpindahan jiwa itu pun menyita perhatian, yaitu Go Youn Jung.

Berikut beberapa potret cantik Go Youn Jung yang juga pernah membintangi serial drama ‘Law School’ (2021).

1. Tampil Sederhana


Aktris Go Youn Jung memang masih terbilang aktris pendatang baru, ia pun mampu mencurti perhatian publik karena bakat aktingnya dan visualnya yang cantik.

2. Mengenakan Busana Santai

Go Youn Jung diketahui menempuh pendidikan di Seoul Women’s University dan merupakan lulusan dari jurusan Seni Kontemporer.

Ia juga dikenal sangat menjaga privasinya.

3. Meniti Karir sebagai Aktris dan Model

Go Yoon Jung memulai debut aktingnya di drama ‘He Is Psychometric’ dan berperan sebagai Kim So Hyun dan beradu akting dengan Jinyoung GOT7 dan Shin Ye Eun. 

Diketahui, setelah lulus kuliah, Go Youn Jung bergabung dengan MAA Entertainment sebagai aktris dan model. 

Berikut beberapa brand yang telah berkolaborasi dengan Go Youn Jung, di antaranya Nike, Giorgio Armani, Ritz Crackers, dan masih banyak lagi.

4. Berakting di Drama ‘Law School’

Pada drama ‘Law School’, Go Youn Jung berperan sebagai Jeon Ye Seul, mahasiswi hukum yang memiliki paras cantik dan suka mendapat perhatian, namun dirinya tak sepenuhnya ingin masuk ke universitas hukum tersebut.

5. Berperan sebagai Penyihir Pembunuh di Drama ‘Alchemy of Souls’

Sinopsis drakor ‘Alchemy of Souls’ menceritakan kisah Mu Deo Yi (Jung So Min) yang dirasuki oleh jiwa pembunuh, yaitu Nak Su (Go Youn Jung), ia pun bertemu dengan putra pewaris keluarga penyihir terbaik, yaitu Jang Uk (Lee Jae Wook), hingga pada akhirnya menceritakan tentang cinta dan kehidupan para penyihir muda di negara fiksi yaitu Daeho.

‘Alchemy of Souls’ mulai tayang perdana pada 18 Juni 2022 dan tayang setiap Sabtu-Minggu di Netflix.

Sumber