[Berita] Usung Tema Sensitif di Single Pintar Main Lidah, Dinar Candy dan Indah Sari Ngaku Siap Tuai Hujatan

JAKARTA, celebrities.is – Pasangan duet Indah sari dan Dinar Candy mengaku siap menuai hujatan dari masyarakat setelah merilis single bertajuk Pintar Main Lidah.

Dinar Candy dan Indah Sari baru saja merilis single fenomenal. Proyek tersebut pun menjadi pengalaman perdana Dinar Candy saat mencicipi dunia tarik suara.

Kekasih aktor Ridho Illahi tersebut mengaku cukup lama mengenal Indah Sari. Bahkan, Indah telah mengajak Dinar berduet sejak beberapa tahun silam.

“Sebenarnya kak Indah minta sama aku udah lama, cuma aku mau terjun ke dunia dangdut kayak ‘aduh terjun enggak ya’ karena fokus utama aku kan di DJ, cuma kak Indah terus ngeracunin aku,” kata Dinar Candy saat ditemui awak media di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022).

Mereka lantas menyadari lagu barunya ini berisiko mengundang pro kontra. Kendati begitu, keduanya pun kompak mengaku siap menerima resiko tersebut.

Pasalnya, tembang Pintar Main Lidah mengusung isu sensitif terkait LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender).

“Di dunia entertain itu kita sudah harus siap, jadi pertama kali pak bos menjelaskan lagu ini mengarah ke sana, saya pertama ragu. Tapi orang-orang di belakang saya bekerja harus profesional ya mau dicibir, dimaki, disanjung, kita harus siap,” ujar Indah Sari.

Senada dengan Indah, Dinar Candy mengatakan tujuannya merilis lagu tersebut murni hanya untuk menyampaikan sudut pandang lain terkait LGBT.

Bahkan, DJ asal Bandung tersebut sempat terkejut saat pertama kali di kontrak untuk menyanyikan lagu tersebut.

“Ya kita di sini juga menyampaikan pesan sendiri tentang hal itu gitu ya. Kita juga sempat kaget sih waktu disodorkan lagu ini sama pak bos. Awalnya kita enggak paham, ini artikulasinya ke mana ya, kok kayanya ada ngarah ngarah ke sesama jenis gitu,” tutur Dinar Candy.

Editor : Hadits Abdillah

Dipublikasikan pada : 2022-05-14 18:05:00

Artikel Asli