[Berita] Diancam Razman Nasution, Dokter Richard Lee: 5 Bulan Diunggu kok Enggak Ada yang Datang

Minggu, 15 Mei 2022 – 04:29 WIB

dr. Richard Lee, MARS menantang Razman Arif Nasution menunjukkan produk krim mana yang abal-abal. Foto tangkapan layar YouTube dr. Richard Lee

creacorridor.com, JAKARTA – Dokter Richard Lee akhirnya buka suara atas tudingan dan ancaman Razman Arif Nasution. Dia mengungkapkan, pada Desember 2021, eks pengacaranya itu menudingnya menjual produk skincare abal-abal yang mengandung hidrokuinon.

Razman, bahkan mengancam Richard bahwa akan ada laporan soal krim abal-abalnya. Namun, kata Richard, sampai hari ini apa yang digembar-gemborkan mantan pengacaranya di media itu tidak terbukti.

“Lima bulan saya tunggu-tunggu kok enggak ada yang datang melaporkan kalau krim yang saya produksi abal-abal,’ kata dr. Richard Lee, MARS dalam kanal YouTube pribadinya yang diunggah Sabtu (14/5).

Richard Lee mengaku beberapa bulan ini berusaha menahan diri untuk tidak berbicara kepada media. Namun, ternyata Razman Arif Nasution tetap menggugatnya secara perdata.

Akhirnya, dia mengaku terpaksa buka suara untuk memberikan klarifikasi kepada masyarakat.

“Mau diam toh tetap digugat, ya, sudah saya buka-bukaan saja,” ucapnya.

Dia mengaku kecewa dengan sikap Razman yang menuduhnya memproduksi krim abal-abal. Sementara, Richard sendiri selama ini berusaha mengedukasi masyarakat untuk tidak membeli produk abal-abal.

Richard, bahkan menantang Razman untuk menunjukkan produk skincare-nya yang mana disebut mengandung hidrokuinon.

dr. Richard Lee, MARS menantang Razman Arif Nasution menunjukkan produk krim mana yang abal-abal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Dipublikasikan pada : 2022-05-14 21:29:00

Artikel Asli