[Berita] Ayah Atta Halilintar Diduga Pernah Terlibat Aliran Sesat, Begini Respons Keluarga

JAKARTA, creacorridor.com – Keluarga besar Atta Halilintar sedang diterpa isu yang tak sedap. Kabarnya, sang ayah, Halilintar Anofial Asmid diduga pernah terlibat dalam aliran sesat.

Menanggapi isu yang beredar luas, paman Atta Halilintar pun akhirnya angkat bicara. Dia dengan tegas mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar.

“Kalau isu yang (dibilang) mengikuti organisasi atau jamaah yang sesat, itu tidak benar,” kata paman Atta Halilintar di salah satu kanal YouTube Sabtu (14/5/2022).

Lebih lanjut, paman Atta Halilintar menjelaskan bahwa ajaran organisasi Darul Aqram tidak melenceng dari ajaran Rasulullah. Menurutnya, tidak hanya dari cara berpakaian tetapi hingga membangun ekonomi syariah.

“Darul Aqram menurut saya ketika itu bisa dibilang sedikit sekali ada organisasi Islam yang menerapkan sunnah Rasulullah. Bukan hanya dari segi pakaian saja, dari makan minumnya, pendidikannya, hingga membangunkan ekonomi,” ujarnya.

Hanya saja, paman Atta Halilintar itu menyebut adanya perbedaan ajaran Darul Aqram yang disebut dengan khilafiyah.

“Ini adalah perbedaan dalam Islam, yang bukan pada masalah tauhid, tapi kepada cabang,” ujarnya lebih lanjut.

Sebelumnya, hal senada juga diungkapkan oleh Atta Halilintar. Atta kembali menegaskan jika dirinya selalu mendapat pelajaran baik dan bermanfaat dari orangtuanya. Bukan ajaran sesat seperti yang dituduhkan.

“Yang pasti aku dari kecil selalu di ajarkan hal-hal yang baik dan bermanfaat untuk hidup aku,” kata Atta.

Editor : Tia Ayunita

Dipublikasikan pada : 2022-05-14 17:58:37

Artikel Asli